Cara Diet Sehat dan Cepat dengan Pelangsing Tubuh Alami

Mempunyai tubuh langsing dan ramping merupakan dambaan semua wanita. 

Bahkan untuk mewujudkan hal itu, banyak wanita rela melakukan berbagai macam program diet hingga mengkonsumsi pelangsing alami.

Ada yang berhasil menurunkan berat badan, ada juga yang gagal.

Tapi dari sekian banyak kasus ternyata jauh lebih banyak yang gagal daripada yang berhasil.

Salah satu penyebab utama gagal diet adalah ketidakpatuhan terhadap program diet itu sendiri.

Mereka yang sudah berhasil menurunkan berat badan biasanya akan lupa terhadap kewajibannya untuk menjaga pola makan dan pola hidup sehat.

Akibatnya berat badan mereka kembali naik dan program diet pun gagal.

Diet Sehat atau Diet Cepat

Sekarang saya ingin menanyakan sesuatu pada anda.

Anda ingin diet sehat atau diet cepat ?

Saya ingin diet sehat dan cepat. (itu kan jawaban anda)

Ya, sebenarnya jika anda ingin mempunyai tubuh langsing dalam jangka panjang, maka diet sehat adalah pilihan yang paling tepat.

Lain halnya dengan diet cepat yang umumnya dilakukan dengan cara-cara ekstrim seperti tidak makan sama sekali hingga mengkonsumsi pelangsing secara berlebihan.

Cara Diet Sehat dan Cepat

Cara Diet Sehat dan Cepat dengan Pelangsing Tubuh Alami

Ada beberapa aturan penting yang harus anda lakukan jika ingin memulai diet sehat. 

Saya merangkumnya kedalam 5 langkah praktis memulai diet sehat :

1# Makan Sehat

Makanan sehat adalah langkah awal untuk memulai diet sehat. Makanan sehat bisa berupa buah, sayur, karbohidrat, kacang-kacangan, dan daging.

Untuk nasi sangat disarankan mengkonsumsi nasi merah selama program diet. Kurangi juga makanan berlemak seperti gorengan dan santan.

Sedangkan untuk contoh menu diet sehat bisa anda lihat di artikel ini (Baca : Menu diet sehat untuk santap pagi, siang, dan malam hari).

2# Aktif Bergerak

Aktif bergerak bukan hanya olahraga. Anda jalan-jalan ke mall, bersepeda, jalan pagi itu juga termasuk aktif bergerak. Jadi selama program diet usahakan untuk aktif bergerak dan hindari kegiatan-kegiatan pasif seperti terlalu lama duduk, nonton tv, dan kegiatan pasif lainnya.

3# No Fast Food

Kurangi makanan cepat saji jika anda ingin mempunyai tubuh langsing dan sehat. Makanan cepat saji termasuk makanan dalam kemasan dan gorengan merupakan makanan yang mengandung banyak kalori dan garam.

Jenis makanan ini tidak bagus untuk tubuh, terlebih jika ada bahan pengawetnya. Sesekali anda boleh mengkonsumsinya tapi jangan keseringan.

4# Hanya Minum Air Putih

Ya, sangat disarankan untuk banyak meminum air putih selama program diet. Air putih akan membantu menyingkirkan tumpukan kalori di tubuh anda. Selain itu dengan banyak meminum air putih maka metabolisme tubuh akan semakin baik.

5# Olahraga Rutin

Lakukan olahraga secara rutin saat anda bangun di pagi hari. Waktu yang paling tepat adalah setelah shubuh dan pagi hari sekitar jam 6-8 pagi. Lakukan minimal 30 menit setiap hari dan lihatlah perubahannya.

Cara Diet Sehat dan Cepat dengan Pelangsing Tubuh Alami

1. Diet Sehat dengan Kayu Manis

Sebuah penelitian yang diterbitkan di Diabetes Care Jurnal, membuktikan bahwa orang yang diberi kapsul kayu manis sejumlah 6 gram per hari mengalami penurunan berat badan dan glukosa dalam tubuh hingga 29%.

Ini membuktikan bahwa kayu manis mampu mengontrol kadar gula darah dan mengurangi berat badan. 

Selain itu mengkonsumsi kayu manis juga membuat seseorang merasa kenyang lebih lama dan mempercepat metabolisme lemak dalam tubuh.

Anda yang ingin memulai diet sehat, sangat disarankan untuk mencoba mengkonsumsi kapsul kayu manis.

2. Diet Sehat dengan Daun Salam

Daun yang satu ini pasti ada di dapur anda, selain sebagai bumbu masak daun salam juga kaya manfaat seperti untuk mengobati diare, asam urat, kolesterol tinggi, dan masih banyak lagi. 

Untuk melangsingkan badan dengan daun salam ramuannya sebagai berikut : 
Cuci dan rebus segenggam daun salam dengan dua 2 air, biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas, lalu diminum selagi masih hangat. 
Ingat ! 

Jangan ditambahkan bahan tambahan seperti gula. minum rutin ramuan ini hingga berat badan yang di impikan tercapai.

3. Diet Sehat dengan Daun Sirih

Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari daun sirih, diantaranya dapat menyembuhkan batuk, mengobati mimisan, mengobati mata minus, dan masih banyak lagi. 

Untuk melangsingkan badan dengan daun sirih ramuannya sebagai berikut : 
Ambil 40 lembar daun sirih, cuci bersih dan tambahkan 11 gelas air, 1 sendok makan garam, 1 sendok teh adas manis. Kemudian direbus hingga mendidih dan diminum 3 kali sehari. 
Ingat ! 

Jangan disimpan di lemari es karena dapat menyebabkan perut menjadi gemuk (buncit).

4. Diet Sehat dengan Jeruk Nipis dan Teh

Teh hijau dan jeruk nipis merupakan dua bahan yang bisa dipadukan sebagai pelangsing alami. 

Keduanya mempunyai manfaat untuk melancarkan metabolisme lemak dalam tubuh dan tentunya bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

Untuk melangsingkan badan dengan jeruk nipis dan teh ramuannya sebagai berikut :
Ambil 1 buah jeruk nipis dan belah menjadi 2 atau 4 bagian, kemudian diperas dan disaring. Seterusnya, seduh teh pahit (tanpa gula) sebanyak 1 gelas, lalu campur dengan perasan jeruk. Lakukan secara rutin sampai Anda benar-benar merasakan hasilnya.
5. Diet Sehat dengan Teh Daun Jati Cina

Daun jati cina merupakan pelangsing alami yang sangat populer bahkan hingga ke manca negara. Sekarang ini sudah banyak produk teh daun jati cina instan yang bisa anda dapatkan di toko obat herbal.

Banyak yang mengatakan teh daun jati cina bisa menurunkan berat badan hingga 2-3 kg dalam seminggu hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin.

Saya tidak bisa pastikan benar atau tidak, tapi yang jelas teh jati cina merupakan pelangsing alami terbaik dan paling saya rekomendasikan.

Anda harus mencobanya.

Oke itu saja pembahasan kali ini mengenai cara diet sehat dan cepat.

Oh iya, jangan lupa membaca panduan diet OCD Deddy Corbuzier lengkap dengan ebook (gratis).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Diet Sehat dan Cepat dengan Pelangsing Tubuh Alami"

Post a Comment