Artikel Kesehatan Terpercaya

Cara Mudah Awet Muda dengan Air Heksagonal

Siapa sih yang tak mau awet muda ?

Saya rasa semua orang punya keinginan untuk tetap awet muda, meskipun umurnya sudah tergolong tua.

Nah kebetulan nih...

Saya baru saja mendapat referensi cara awet muda yang unik. Cara awet muda yang satu ini saya katakan unik, karena memang terdapat bukti dan fakta yang sampai sekarang masih ada.

Penasaran kan ?

Oke langsung saja...

Ini merupakan cara awet muda dengan meminum air heksagonal. Perlu sobat tahu bahwa air heksagonal bukanlah air biasa dan kemungkinan juga hanya terdapat di daerah tertentu.

Apa Itu Air Heksagonal
Cara Mudah Awet Muda dengan Air Heksagonal
Image from cakapsehat.com
Air heksagonal merupakan air yang memiliki dan mengandung molekul-molekul berukuran sangat kecil, hanya 70-80 Hz. Bandingkan dengan air biasa yang kita konsumsi, yang besar molekulnya bisa mencapai 100 Hz.

Ditemukannya air heksagonal ini berawal dari penelitian Dr. Mu Shik Jhon, seorang ahli struktur air dari Korea Selatan yang sering melakukan riset soal air minum penduduk dunia yang awet muda.

Penelitian dilakukan terhadap penduduk Okinawa, Himalaya, dan Pakistan Utara yang dikenal memiliki harapan hidup tinggi alias awet muda.


Ternyata setelah dilakukan penelitian, terungkap bahwa air minum penduduk daerah tersebut adalah air heksagonal.

Keistimewaan Air Heksagonal

Pada dasarnya air heksagonal sama dengan air minum yang kita konsumsi setiap hari, bedanya hanya pada ukuran molekul dan kandungan di dalamnya.

Ukuran molekul air heksagonal yang sangat kecil, memungkinkan air heksagonal mudah masuk dan terserap ke dalam sel tubuh dengan mudah.

Sedangkan dari segi kandungan, air heksagonal hampir sama dengan air biasa, bedanya hanya pada jumlah dan banyak kandungan di dalamnya. Pada air heksagonal, kandungan oksigen larut dan juga mineral sangat tinggi, berbeda dengan air biasa yang kita minum.

Karena bentuk molekul air heksagonal yang kecil dan stabil, maka air heksagonal memiliki beberapa kelebihan dan juga manfaat, diantaranya :


  1. Mudah diserap sel tubuh sehingga dapat dengan cepat mengatasi dehidrasi dan membuang racun dalam tubuh.
  2. Karena mudah diserap sel tubuh maka proses penyembuhan penyakit jadi lebih cepat.
  3. Lebih banyak menghasilkan energi dibandingakan air biasa.
  4. Dapat menetralisir asam buangan tubuh sehingga inti sel di dalam tubuh terlindungi.
  5. Lebih cepat meregenerasi sel yang rusak, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka.
  6. Memaksimalkan proses metabolisme dalam tubuh.
  7. Mampu meningkatkan kinerja otak, sehingga dapat mencerdaskan dan menambah daya ingat.

Sekarang kita simak penjelasan dari Dr. John mengenai air heksagonal. Menurutnya, penuaan terjadi karena tubuh kekurangan air heksagonal. Ketika bayi, hampir separuh tubuh kita mengandung air heksagonal.

Pertambahan usia dan gaya hidup buruk seperti malas bergerak, konsumsi makanan berlemak, konsumsi makanan serba instan, pencemaran logam berat, dan aneka bahan kimia dalam makanan yang kita konsumsi membuat air heksagonal dalam tubuh berkurang atau bahkan tidak ada sama sekali.

Karena itulah, Dr. John menyarankan agar kita memperhatikan apa yang kita minum dan juga apa yang kita makan. Meminum air heksagonal disertai dengan makanan bergizi akan membuat kita lebih sehat dan juga awet muda.

Dimana Kita Bisa Mendapatkan Air Heksagonal ?

Tenang...

Sobat tidak perlu ke Himalaya atau Okinawa, demi mendapatkan air heksagonal. Di Indonesia pun air heksagonal juga ada. 


Air heksagonal dapat ditemui di air terjun atau air mengalir yang masih segar, alami, dan mengandung banyak oksigen larut. Di Indonesia banyak bukan tempat seperti itu, jadi tunggu apa lagi.

Itu saja yang bisa saya share kali ini. Semoga artikel ini bisa membantu menambah wawasan sobat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Awet Muda dengan Air Heksagonal